Introduce

in #introduce6 years ago (edited)

Hai guys perkenalan nama saya anna dan nama lengkap saya ANNA RAUDHAH saya sekarang tinggal di jawa kegiatan sehari-hari saya adalah kuliah dan nongkrong sama kawan kalau tidak kuliah, saya sekarang mulai bekerja di sebuah mini market yang ada di dekat dengan tempat saya tinggal. Saya suka travelling, saya travelling biasanya ketika mau liburan kuliah dan liburan lainnya, saya biasanya travelling kebanyakan bersama kawan, hobi saya karokean bareng teman dan hobi lainnya yang travelling.
Kuliner yang saya suka nasi goreng karena kenikmatan rasa nasi goreng tiada duanya, dan kuliner lainnya kangkung tumis, aneh kan dari kesukaan saya. Cukup sekian dari perkenalan saya.
Oh ya satu lagi saya kenal steemit dari kawan saya @Ikhsan, dia yang pertama kali memperkenalkan bagaimana steemit, lalu saya mempelajari steemit dengan batuan dia, thanks @Ikhsan telah membatu saya dalam menulis karya-karya bagus.

Sort:  

Welcome young lady ! Nice to have you here

Welcome to our community @anna.raudhah.

Welcome to steemit family! Good luck! I am sure that you will fully enjoy your journey here:)

welcome :)!!

Hello ANNA..
Selamat datang di steemit..
Selamat berkarya, semoga sukses..

Hey I found this article really helpful. Hopefully works for you too..
To Avoid Common Mistakes In Steemit originally posted by @cryptoscout

Oh, yeah I have upvoted you and followed you..
Enjoy your journey..

"Consistent Action Creates Consistent Results"

selamat bergabung di steemit
salam kenal ya :)

Selamat bergabung @anna.raudhah, di @steemit.com salam kenal ya, semoga sukses

This post has received a 0.31 % upvote from @booster thanks to: @anna.raudhah.

You are interesting for sure and life is fun. Thanks for sharing, hehe. I'm Oatmeal Joey Arnold. You can call me Joey.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60308.44
ETH 2640.77
USDT 1.00
SBD 2.54