Intoduce My Self

in #introduce7 years ago

a.jpg

Assalamualaikum wr.wb.
Hai, nama saya Ama Zanati, saya biasa dipanggil Zanati, tapi sahabat-sahabat saya memanggil saya agak sedikit berbeda yaitu “bet” alias “beti”, hehehee beda jauh ya dari nama asli saya. Tapi saya tidak keberatan dipanggil dengan nama itu, tapi kebanyakan orang memnggil saya Zanati.
Saya lahir di Takengon pada tanggal 30 April 1999, tepatnya di hari Jum’at. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara.
Saya berasal dari Bintang, Takengon, Aceh Tengah, dan sekarang saya berdomisili di Lhokseumawe. Tepatnya di kampung Padang Sakti Kecamatan Muara 1. Saya tinggal di Lhokseumawe karena saya sedang menjalankan study S1 di Universitas Malikussaleh jurusan Teknik Informatika. Sebelumnya saya menempuh pendidikan di MI N 1 Bintang, dan melanjutkan ke tingkat SMP yaitu di SMP N 9 Takengon, setelah tamat SMP saya melanjutkan ke tingkat SMA yaitu di SMA N 7 Takengon, selasai itu barulah saya melanjutkan ke Universitas Malikussaleh.
Sekian dulu ya kawan-kawan perkenalan dari saya, Wassalam

Sort:  

Hai, hallo @amazanati.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka melihat anda gabung di sini.. diupvote ya.. =)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63003.41
ETH 3122.79
USDT 1.00
SBD 2.52