"Na Peng Na inong, Hana Peng Hana Inong"

in #introduce7 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahhi wabarakatuh

"terima kasih steemit"

Akhirnya di approve juga setelah sekian lama menunggu. Tanggal 24 januari 2018 bisa dikatakan hari lahirnya saya di dunia steemit...Hihihi

Sebelum saya menjelaskan apa maksud dari title di atas izinkan saya memperkenalkan diri .
Nama saya Syawal akbar berusia 25 tahun, saat ini memiliki seorang istri dan seorang anak laki-laki..

IMG-20180108-WA0036.jpg

Nama jagoan kecil saya "Almeer Yazid Erdogan"
Mudah - mudahan kelak dapat menjadi anak yang shaleh dan dapat berguna bagi agama dan bangsa. Amin

IMG_20180120_180443_HDR.jpg

Aktivitas sehari-hari saya bekerja di salah satu perusahaan BUMN yang ada di indonesia, lebih tepatnya di PT. PLN (persero) Area Lhokseumawe. Saya juga tergabung dalam organisasi serikat pekerja yang ada di perusahaan saya.. Alhamdulillah pada tanggal 12 Desember 2017 saya di percaya menjadi ketua Dewan pimpinan Cabang PT. PLN (Persero) Area Lhokseumawe berdasarkan hasil MUSCABLUB.

Sedikit mengulas tentang serikat pekerja (SP) . Organisasi ini di bentuk dengan tujuan membela hak-hak pekerja serta meningkatkan kesejahteraan pekerja. Dan itu pastinya ada di atur dalam Undang-undang kementerian tenaga kerja.

IMG-20171213-WA0040.jpg

Kembali ke ulasan utama
Kata-kata "na peng na inong, hana peng hana inong" berasal dari bahasa aceh yang artinya "ada uang dapat wanita, gak ada uang gak dapat wanita" pasti orang awam yang pertama kali mengetahui artinya bakalan berfikir maksud kata-kata tersebut menjurus ke prostitusi atau semacam nya .😁

Nah... yang berfikir seperti itu salah besar..
Arti dari kata "na peng na inong, hana peng hana inong" adalah sebuah kata penyemangat bagi kaum adam di aceh agar semakin giat belajar dan bekerja keras demi mendapatkan sebuah cinta yang berkelas.
Menurut saya, cinta yang berkelas adalah mendapatkan pasangan hidup yang shaleha dan berguna bagi bangsa serta keturunannya.
Demikian sekilas tentang diri saya..mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang tidak berkenan.. Mudah-mudahan tulisan ini tidak membuat kontra di kemudian hari.

Mohon bimbingan kepada senior yang uda duluan berkecimpung di steemit...semoga saya bisa terus mengasah kemampuan saya untuk terus berkarya di dunia steemit. Amin
Terima kasih juga kepada bang @bahagia-arbi dan @rickygunawan yg telah promosikan steemit kepada saya..

Terima kasih kepada kurator indonesia bang @levycore dan bang @aiqabrago yang telah memperkenalkan steemit di Indonesia sehingga menjadi booming seperti saat ini.

Terima kasih juga kepada seluruh komunitas steemit yang ada di seluruh indonesia, terutama KSI Bireuen Steemit Community, Nanggroe Steemit Community.

Wassalam @almeer

Sort:  

Welcome almeer, hope you will have a great time here on steemit!

Tks lopezdacruz

Selamat datang di Steemit Bang Syawal. Tetap semangat membuat postingan. Insha Allah sukses.

Tks Bg bahagia_mohon bimbingan ny

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59926.69
ETH 2622.88
USDT 1.00
SBD 2.38