Hello world steemit

in #introduce7 years ago


BAHASA INDONESIA

Hai dunia steemit,saya ingin memperkenalkan diri saya,

Nama saya Deni biasa si panggil alex, saya berasal dari indonesia Umur saya masih 19 tahun

Hobi saya bermain game,dan mendaki.

Saya bergabung dengan komunitas steemit melalui teman saya @putrakhan@mukhtariz@jipo

Disini saya ingin berbagi cerita melalui postingan saya di steemit,

Selain itu saya ingin belajar banyak tentang steemit

mohon dukungan sahabat steemit yang sudah tau banyak  tentang dunia steemit ini.


tolong ikuti saya @alex007lon


 ENGLISH LANGUAGE 

Hi world steemit, i would like to introduce my self,

My name is Deni ordinary the call alex, I come from indonesia I am still 19 years old

My hobby is playing games, and swimming.

I joined steemit community through my friend @ putrakhan @ mukhtariza @jipo

Here I want to share stories through my post in steemit,

In addition I want to learn a lot about steemit

Please support steemit friends who already know a lot about this steemit world.

Please follow me @alex007lon



BAHASA INDONESIA


Inilah salah satu hobi saya

Saya suka mendaki salah satu kesukaan saya yaitu mencari inspirasi

Saya mengenal mendaki sejak saya berumur 15 tahun dan saya senang mendaki dengan hobi saya sendiri dan ini lah sekian dari hobi saya

Saya bergabung dengan komunitas Steemit untuk berbagi petualangan, perjalanan, foto,dan trik permainan, informasi teknologi dan hal-hal lain yang berkaitan dengan saya dan kehidupan di sekitar saya.

Jadi jika Anda tertarik dengan hal-hal di atas silahkan ikuti dan upvote karena saya akan melakukan yang terbaik untuk memposting konten reguler dan berkualitas.

Jika Anda memiliki komentar, pertanyaan atau hanya ingin menyapa, jangan segan untuk komentar di bawah ini!

sekian dari saya terimakasih saya cinta steemit 

ikuti saya @alex007lon


  ENGLISH LANGUAGE 

INDONESIAN


This is one of my hobbies

I love to climb one of my favorite is looking for inspiration

I know climbing since I was 15 years old and I love to climb with my own hobby and this is so from my hobby

I joined the Steemit community to share adventure, travel, photos and game tricks, technological information and other things related to me and the lives around me.

So if you are interested in the above things please follow and upvote as I will do my best to post regular and quality content.

If you have comments, questions or just want to say hello, do not hesitate to comment below!

So many of my thanks i love steemit

follow me @alex007lon

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50