Introduce myself with the Indonesian Curator

in #introduce7 years ago (edited)


photo with Curator Indonesia

Hello steemian friends wherever you are, hopefully healthy always.

Introduce my name Jalaluddin M Akbar son of Husaini and Marfaridah, I am the fifth child of five siblings and now I am continuing my studies at the Langsa Religious State Islamic Institute.

Halo sahabat steemian dimanapun anda berada, semoga sehat selalu.

Perkenalkan nama saya Jalaluddin M Akbar anak dari Husaini dan Marfaridah, saya anak ke lima dari lima bersaudara dan sekarang saya sedang melanjutkan perguruan tinggi di Institut Agama Islam Negeri Langsa.

My motivation to join in steemit is to connect the ropes of brotherhood and want to learn more in papers, photography and some other works.

I am very fortunate today to meet directly with the Steemit Indonesia Community Curator @levycore and my friends from the Steemit Indonesia Community team such as @abduhawab @alfarisi @kemal13 at the Indonesian Community Steemit Chapter North Aceh.

motivasi saya bergabung di steemit adalah untuk menyambung tali persaudaraan dan ingin belajar lebih lanjut dalam karya tulis, fotografi dan beberapa karya lainnya.

saya sangat beruntung pada hari ini bisa bertemu langsung dengan curator Komunitas Steemit Indonesia (KSI) @levycore dan kawan kawan dari tim Komunitas Steemit Indonesia seperti @abduhawab @alfarisi @kemal13 pada acara MeetUp Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Aceh Utara.




And at this meeting I got a lot of knowledge from friends of Steemit Indonesia Community about steemit, with friends like them is very helpful for a newbie who just joined in steemit like me.

my wish @akbarxander joined in KSI chapter North Aceh is looking to advance my birthplace to all the steemian that exist in its special world in Indonesia.

Dan pada pertemuan kali ini saya banyak mendapatkan ilmu dari kawan kawan Komunitas Steemit Indonesia (KSI) tentang steemit, dengan adanya teman teman seperti mereka sangat membantu bagi seorang pemula yang baru bergabung di steemit seperti saya.

Harapan saya @akbarxander bergabung di KSI chapter Aceh Utara adalah ingin memajukan tempat kelahiran saya kepada semua steemian yang ada di dunia khusus nya di Indonesia.





On this occasion I feel quite so in order to introduce myself to the next story I beg the guidance of the seniors who have long struggled in the field of this steemit platform.
Thank you for your visit on this simple blog.

Pada kesempatan kali ini saya rasa cukup sekian dalam rangka memperkenalkan diri saya untuk cerita selanjutnya saya mohon bimbingan dari pada senior yang sudah lama bergelut di bidang platform steemit ini. Rasa terimakasih saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog sederhana ini.

see you again




@akbarxander

Sort:  

selamat datang saudaraku di media sosial steemit, memang untuk memulainya itu tidak mudah disini, butuh ketekunan dan konsistensi saudara dalam bergelut di media ini, saya harap semangat yang timbul di saudara takkan pernah padam.
percayalah saudaraku bahwa usaha takkan menghianati hasilnya.
welcome to steemit @akbarxander

terlebih dahulu saya mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan kakanda di blog sederhana saya.
terimakasih banyak atas ilmunya yang telah kakanda berikan kepada saya dan itu menjadi langkah awal bagi saya untuk terjun dalam dunia steemit.
saya harap kepada kakanda untuk selalu memotivasi saya.
thanks brother @fahmitapakba

Selamat datang di dunia Steemit dan selamat bergabung di Komunitas Steemit Chapter Aceh Utara, teruslah menebarkan konten-konten yang bermanfaat dan juga inspiratif kepada para Steemian di seluruh Indonesia.

Salam Steemian Indonesia

terimakasih abang atas kunjungan anda di blog sederhana saya.
pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Chapter Aceh Utara yang telah mengizinkan saya untuk bergabung.
saya berharap kepada seluruh Steemian Chapter Aceh Utara khusus nya @rizal.konoha2 untuk bisa memotivasi saya dalam dunia steemit.
Thanks brother @rizal.konoha2

Selamat bergabung di steemit saudara @akbarxander
Semoga kita bisa saling berbagi ilmu disini dan
Salam sukses dari saya @andhika12 untuk kita semua.

terimakasih abg @andhika12 atas kunjungan nya di blog sederhana ini.
ucapan terimakasih banyak dari saya atas ilmunya yang telah mengajari saya, dan juga sukses terus abg ku dalam berkarya semoga kedepannya bisa melahirkan karya yang lebih kreatif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.
thanks my brother @andhika12

Amin..
Semoga sukses untuk kita semua.

Awesome man, welcome to steemit!

thanks brother i hope you support to me

Selamat bergabung di steemit ya :D

terimakasih kakandaku atas kunjungan anda di blog saya.
jujur saya katakan dengan pertemuan yang diadakan oleh Chapter Aceh Utara tadi bisa memicu semangat saya untuk lebih berkompeten dalam menggiat steemit dan tentu tidak lepas dari bimbingan para curator Indonesia.
special to @levycore and @aiqabrago

selamat datang di steemit kawan semoga kamu bisa menjadi inspirasi untuk orang banyak.

terimakasih saudaraku atas kunjungannya di blog sederhana saya.
saya lebih sepakat bukan hanya saya akan tetapi termasuk saudara juga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat.
thanks brother @boyan140799

terimakasih saudara @akbarxander
salam sukses untuk kita semua.

Selamat datang di steemit, di steemit butuh kesabaran @akbarxander

terimakasih atas nasehatnya dan saya harap anda bisa mengajari saya untuk lebih bisa memahami steemit ini dan saya harap di steemit kita bisa bersaudara @mardha.
terimakasih juga saudaraku atas kunjungan anda di blog sederhana ini.

Jangan berlebihan, mungkin anda lebih bisa daripada saya

terimakasih saudaraku semoga kita disini terus bisa berkarya dengan sekreatif mungkin, dengan seperti itu semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai dengan mudahnya.

Selamat datang di media sosial steemit rakan, disinilah tempat kita mengembangkan potensi diri menjadi lebih meluas lagi, teruslah menjalankan aktifitas di dunia steemit dengan pantang menyerah.

Salam-steemian.

terimakasih rakan atas kunjungannya di blog sederhana saya.
besar harapan saya untuk mencuri ilmu dari abg supaya membuat saya semangat dalam berposes.
semoga abg juga semangat dalam menghasilkan karya-karya yang lebih kreatif dan bermanfaat bagi seluruh orang banyak.
thanks brother @devart

Mantap adinda akbar, semoga dengan media steemit ini akan memicu produktifitas tulis menulis dan mengasah ketajaman nalar guna menguraikan berbagai persoalan sosial masyarakat dan membangun kehidupan yg diridhai Allah swt

Terimakasih banyak kakanda atas support nya, sehingga membuat saya semakin bersemangat dalam hal keinginan untuk menulis. Akbar mohon untuk kedepannya arahan dan bimbingan dari kanda.
Dan terimakasih banyak atas kunjungan kakanda ke blog sederhana akbar..@dayyan

Selamat bergabung akhi.

Saya harap kdpa saudaraku untuk mengajari saya dalam memahami steemit ini.
Terimakasih banyak atas kunjungannya saudaraku. @alhamiid

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30