Saleum: Introduce my self

in #introduce7 years ago (edited)

FB_IMG_1515473386194.jpg
Setelah sekian banyak tulisan namun saya belum memperknalkan diri kepada para steemian, mungkin karena awam dan fokus saya terhadap tulisan. Oke, well, meunyo meunan saya awali perkenalan saya.
Orang tua saya memberikan nama Afifuddin, karena saya berasal dari keturunan Ulee Balang (bangsawan) Padang Tiji yaitu Teuku Abdurrahman atau dikenal dengan Teungku Alue Pineung di Trieng Gadeng maka nana depan saya pakai 'Teuku'.
Saya lahir dan besar di kota Langsa, Aceh hingga tamat STM. Melanjutkan pendidikan di FKIP sendratasik Unsyiah, Banda Aceh di tahun 2000.
Alur pendidikan saya kacau menurut rumpun keilmuan. Saya Tamatan Sekolah Teknik Menengah yang melanjutkan pendidikan di keguruan seni. Banyak yang bingung begitu mendengar alur ini, tapi saya cuek saja, wong di negara ini boleh kok, heee...

FB_IMG_1515398119539.jpg

Sangat kuliah di FKIP Sendratasik mengambil minat musik saya bekerja sebagai editor sinematographi, nah gak nyambung lagi hahahaha... film dokumenter pendek karya saya "Pujangga Tanpa Fikir' mendapatkan penghargaan terbaik II pada Pekan Seni Mahasiswa di Lampung tahun 2003.

FB_IMG_1514046066167.jpg

Melanjutkan pendidikan di Prodi Teater Institut Seni Indonesia Padangpanjang (2014) dan Pengkajian Seni Teater Program Pascasarjana ISI Padangpanjang. Semakin gak nyambung ya heee...
Teater, musik, sinema adalah kehidupan saya. Saya bersyukur mendapat banyak kesempatan untuk belajar dan berkarya. Seperti hal nya saya merasa bahagia ketika bisa menulis dan berbagi kepada semua manusia ciptaan Allah.

Oke mungkin ini perkenalan awal saya, silahkan kira ngopi bareng untuk banyaknya, karena sata pencinta kopi sejati coffee not sugar heee...

Salam

FB_IMG_1508993781545.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54552.37
ETH 2295.79
USDT 1.00
SBD 2.30