Introduce My Self

in #introduce6 years ago (edited)

FB_IMG_1500098103865.jpg

Hello steemit.
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan-kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.

Langsung saja nama saya Faisal dan saya merupakan anak ketiga dari empat persaudara, saya lahir di monmata 15 mei 1988 dan saya tinggal di Aceh / Indonesia tempatnya di Kabupaten Aceh Jaya Kecamatan Krueng Sabee Desa Monmata.

Bergabungnya saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit ataupun link steemit lebih dalam dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih.

Mmm. Saya kira-kira itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terima kasih banyak atas perhatiannya.saya ucapkan terima kasih.

Sort:  

Selamat bergabung @adekfaisal. Semoga betah 😊 dan semoga bisa bekerja sama. Salam kenal dari @yennirahmaniar
Upvote nya ya

selamat datang di steemi @adekfaisal

Selamat juga

Selamat datang dan selamat bergabung di blog steemit @adekfaisal semoga betah di blog baru anda, mulailah berkreasi sebaik mungkin, salam kenal by @aldian

Selamat juga,oke @aldian

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53