Introduce yourself - Perkenalan pertama di steemit

image

Hai teman steemit semua, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemit terlebih dahulu, karena sebelumnya saya belum sempat memperkenalkan diri kepada teman-teman serta darimana saya mendapatkan informasi pertama kali tentang Steemit. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sudah mengenal saya maka izin saya memperkenalkan diri kembali karena ada teman-teman yang belum kenal dengan saya. Seperti kata pepatah lama "tak kenal maka tak sayang". Begitu juga dalam aktifitas di Steemit, tak kenal maka tak dibaca, tak baca maka tak di vote.

Langsung saja teman Steemit semua nama saya mutia rahmi panggilan saya tia atau aktifitas saat ini sebagai pelajar smk 1 nisam . . Saya baru saja mengunakan steemit ini karna tertarik dengan penghasilan kawan-kawan saya disekolah saya tinggal di nisam, aceh utara – Provinsi Aceh.

Pertama sekali saya mendengar nama Steemit pada bulan Juni 2017 dari seorang adik kelas saya di smk nisam , Dia menjelaskan sedikit banyaknya bagaimana steemit bekerja. Katanya berbeda dengan media sosial lain, steemit memberikan reward kepada pengguna yang aktif menuliskan tulisan di blog dari para pengguna Steemit lainnya.

Secara pribadi saya senang bisa mengenal steemit. Bagi saya Steemit memang sangat bermanfaat. Semangat menulis dan silaturrahmi saya bersama teman-teman tetap terjaga melalui respon melalui karya-karya di blog Steemit. Steemit memberikan kita ruang untuk berkarya. Misalnya anda punya keahlian dibidang puisi, pantun, menulis lagu, cerpen, resep makanan, peristiwa, fotografi, seni melukis atau apa saja yang bisa di nikmati oleh orang lain anda bisa menuangkannya disini. Karena disini karya anda dihargai dengan dollar SBD melalui teman-teman di Steemit.

Selain itu, Steemit menjadi media bagi saya untuk melatih kembali kemampuan bahasa inggris saya yang mulai terkikis karena jarang saya gunakan untuk interaksi. Alasan lainnya tentu karena para pengguna Steemit sebagian besar menggunakan bahasa inggris maka paling tidak saya harus mampu menuangkan pikiran saya dalam bahasa inggris agar dibaca oleh seluruh masyarakat dunia.

Saya sangat berterimakasih khususnya kepada kurator @ksi yang mengenalkan saya dengan Steemit bang @anwarmalick yang memberikan tambahan banyak informasi dan trik menggunakan Steemit, juga kepada teman-teman semua yang tiada henti mendukung kita semua untuk terus berkarya di Steemit melalui komunitas Steemit Indonesia yang diinisiasi oleh bang @levycore. Serta Bang @ayijufridar@maulanailham @zainalbakri yang tidak bosan untuk saling mendukung dan menjaga semangat menulis. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada @munawir21 sebagai Start Up yang cepat berproses.

Salam saya

Jangan lupa di follow ya @mutirahmi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57567.29
ETH 2568.29
USDT 1.00
SBD 2.50