introducmayself

in #introduc6 years ago (edited)

image

Hallo ...semuanya
My name is jerybanfiel
Saya sebagai pendatang baru dan saya berminat untuk mengembangkan steemit...
Saya bekerja sebagai pengontrol disebuah proyek yang dinamakan proyek baru...
dan saya menyukai semua pekerjaan saya dan sekarang saya mau mengunjungi aplikasi ini dan mau bekerja disteemit..
itupun kalau anda semua mendukung.
Maka dengan itu saya minta agar anda semua dapat membantu saya agar saya memenuhi impian saya..
Karena semua ini tidak akan terjadi tanpa ada suara dari kalian dan dukungan kalian semua...
Terimakasih...
Dari @jerybanfiel

Sort:  

@jerybanfiel, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43