Introduce myself

in #introdrucemyself6 years ago (edited)

image

Selamat malam untuk pecinta Steemit semua..

Dalam kesempatan ini, saya hendak memperkenalkan diri terlebih dahulu. Dengan nama lengkap Muhammad Isa Daud, saya dilahirkan di kota Lhokseumawe pada Tanggal 20 September 1986 silam. Kota yang menjadi tempat salah satu produksi gas di Indonesia, yang dikawal oleh PT. Arun NGL.

Ketertarikan dengan steemit ini sejak saya sering membaca postingan adik adik kelas, teman sebangku kuliah dan Dosen tentunya. Postingan mereka memberikan gambaran serta berita terkini tentang banyak hal yang sangat luar biasa, seperti @teukukemalfasya, @abdullahakhyarnasution dan banyak masih Dosen Dosen yang sangat handal dalam menulis.

Saat saya masih kuliah dulu, di Jurusan Antropologi Universitas Malikussaleh. Dosen dosen tersebut terus memberikan motivasi untuk menulis, dalam setiap kegiatan mereka saya sering diikutsertakan. Di Kecamatan Nisam Antara contohnya, proyek penelitian yang dinaungi oleh Save The Children. Mengupas tentang Psikologis Masyarakat Pasca Konflik di Aceh serta Pemanfaatan Potensi Alam yang dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat disana. Juga proyek lanjutan di Kota Langsa yang dinaungi oleh Yayasan Tanggul Bencana Indonesia.

Meskipun hanya sebagai pembantu peneliti, namun keterlibatan saya dengan hal tersebut dapat memberikan stimulus tersendiri dan motivasi untuk menulis walau hanya sedikit dan tentang banyak hal. Tidak akan pernah terkenang sebuah peradaban dan budaya tanpa sebuah tulisan tentunya.
Literatur sejarah pun akan tetap ada dan dikenang dengan tulisan tulisan para leluhurnya.

Untuk di steemit ini sendiri, saya sangat berharap dapat diarahkan oleh senior senior saya yang sudah sangat faham betul dengan metode ini serta para penulis Indonesia sekalian. Baik yang ada di Aceh dan juga yang ada di tingkat atau skala Nasional.
Salam saya untuk @levycore, @aiqabrago, @mariska.lubis, @samymubarraq, @khairulmunawar, @khairizal, @andre89

Sejak lulus kuliah banyak hal yang telah saya lakukan, terakhir kali saya bekerja di sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi produk Telkomsel. Apapun posisi di Perusahaan tersebut, kita tetap berbicara dengan dunia Salesman. Keluar masuk daerah daerah, bertemu dengan beragam watak manusia dan tentunya dapat menuangkan segala macam warna kehidupan tersebut dalam bentuk tulisan sederhana.

Oleh karena itu, siapa pun kita dengan jenis apapun profesi. Untuk kegiatan menulis ini sendiri dapat kita lakukan tentunya, sembari belajar memperbaiki kosa kata serta perbendaharaan kata yang kita miliki.

image

SALAM UNTUK SEMUA
SEMANGAT DALAM MENULIS

Sort:  

Welcome to #whalepower Tag Usage
I am one of the Moderator / Curator

Selamat datang bang, antropolog memang mesti menulis hehe 😊

Siap Komandan,
kalian ajari aku laya..

Selamat bergabung di Steemit Abangda @user86alfath.. Keep Steem On!

Siap Komandan,
mohon selalu arahan dan bimbingannya..

Siap Komandan,
mohon selalu arahan dan bimbingannya..

Dengan senang hati bang.. :)

Selamat bergabung bang.semoga betah heheh

Welcome to Steemit! I hope you enjoy your stay here.

Selamat bergabung dan selamat berkarya di platform steemit @user86alfath 😁😁😁😁

Siap Abangda..
Mohon selalu pencerahannya

Siappp..... hehehe

Dah masuk steemian baru ni! Hehe salam dan semoga sukses dibidangnya. Amin

Untuk introduce udah mantap.. Ditunggu karya-karya terbaik lainnya bang..

Terimakasih Komandan,
arahkan juga saya untuk tetap getol coret coret..
Maklum masih banyak kekurangan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67904.70
ETH 3244.25
USDT 1.00
SBD 2.66