Hello steemit

Hello,Steemit.. Perkenalkan nama saya FIRDAUSI,yaa bisa dipanggil dengan sebutan daus.
Saya masih berumur pelajar, dan saya bersekolah di SMK NEGERI 1 LHOKSUKON(Aceh Utara). kehadiran saya di Steemit ini, saya ingin mengambil pengalaman dengan cara membuat situs Blogger,yaa hanya untuk memberi informasi pengatahuan saja sih..hehe :D

Di SMK, saya mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer & Jaringan), seperti halnya saya suka sekali dengan teknisi jaman sekarang ini dengan menggunakan Komputer untuk mengetahui dan memberi hikmah kepadda masyarakat-masyarakat sekitarnya..wkwk :v . Mungkin saya agak masih muda untuk memasuki area Steemit ini,hahha walaupun demikian saya tetap ingin berusaha untuk memberi ilmu yang saya dapatkan untuk masyarakat-masyarakat Steemit disini :D
image
Di sekolah kami bangunannya memang tidak sebesar sekolah yang biasanya,tapi bukan bangunan sekolahnya yang diperlukan,tetapi apa isi pengajaran yang ada didalam sekolah tersebut yang kita harapkan,walaupu tidak semuanya sih,beberapa bagian yang hanya saya senangi,diantaranya pelajaran KK (kompetensi kejuruan), DKK (Dasar Kompetensi Kejuruan,WEB,dan yang lain berbhubungan dengan pelajaran teknisi jurusan. Tidak banyak guru yang saya tekuni,yaa karena ada sesuatu kejangggalan yang agak bikin saya depresi pelajaran sih..wkwkwk :D

Pertama kali saya mengetahui tentang Steemit,saya diberitahukan oleh guru saya @ERRY FURQAN , guru yang dimana terbaik dari guru-guru lainnya. yaa disebabkan karena ia bisa memberikan saya ilmu yang lebih dan iklas ketika mengajari.
Yaaa cukup sekian untuk pengenalan diri saya di Steemit ini,mulai kedepannya saya akan mengupload artikel tentang informasi-informasi yang bermanfaat yang berisi kehidupan-kehudupan zaman sekarang ini
Salam Anak Teknik ;)

Sort:  

Helo, hai @firdausi08.. Selamat bergabung di Steemit! Suka melihat anda bersama kami.. sudah kami upvote yah.. :˃

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.95
ETH 2389.49
USDT 1.00
SBD 2.34