Perkenalan Pertama (introducemyself)

in #introdeceyourself7 years ago (edited)

Hallo Stemmians,

Perkenalkan nama saya Dikdik akun stemmit saya @satriamanagement, sangat senang sekali mengetahui ada platform sosial media seperti ini yang memberikan benefit kepada penggunanya yang berbeda dengan media sosial lain yang sudah ada.
Oh ya saya berasal dari Jawa Barat tinggal di sebuah kota kecil yang bernama Sukabumi, mungkin sobat stemmian lebih mengenal pantainya yang bernama Plabuhan Ratu yang terkenal juga dengan Samudera Beach Hotel yang konon salah satu kamarnya ditempati oleh penguasa ratu pantai selatan yang bernama Nyi Roro Kidul, selain pantai tadi masih ada obyek wisata baru alami di selatan Sukabumi yaitu Geopark Ciletuh yang sangat Indah saya menyebutnya Surga Alami Baru Indonesia.
Stemmians saya adalah seorang pekerja di industri Ritel Fashion atau manager kuli toko baju bahasa gampangnya dan sudah belasan tahun bekerja di bidang ini. Saya sangat suka membaca akan berbagai hal baru juga punya ketertarikan di bidang internet marketing, financial management , capital market dan baru baru ini saya juga begitu tertarik dengan dunia crypto yang begitu dinamis dan bisa jadi anternatif buat investasi.
Oke saya rasa cukup perkenalan kita semoga media stemmit ini akan memberikan manfaat tidak sekedar komunitas juga bisa memberi keuntungan finansial buat kita semua.
Semoga stemmians semua sehat sejahtera dan selalu diberikan yang terbaik sama yang maha kuasa.
Tak lupa ditunggu follow, upvote dan reply nya.
Jaya Komunitas Stemmit Indonesia. #indonesia lukis.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68