introduce my self.

IMG_20161011_130926.JPG

Hii...
selamat sore...
steemit.... Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.jadi nama saya Wahyu ibsi biasa di panggil ibsi dan saya tinggal di Aceh / Indonesia tepatnya di kabupaten Pidie dan propersi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya. Bergabung saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membatu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

selamat bergabung di steemit, semoga dapat menghadirkan tulisan2 yang bagus @wahyuibsi

Congratulations @wahyuibsi, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Welcome to steemit @wahyuibsi sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43