Introduction myself! Tak kenal maka tak sayang.

in #introdaction7 years ago (edited)

image
Hallo sahabat steemit, Apakabar semua sehat semua kan?
Kesempatan kali ini, izinkan saya mempekenalkan diri di steemit. Katanya disini kita bisa berbagi informasi, pengalaman hidup bahkan bisa mendapatkan prestasi dari postingan kita sendiri atas ba ntuan sahabat steem, tapi yang terpenting kita bisa memperluas relasi dan memperat persaudaraan.
Ok tanpa basa-basi lagi. Nama saya Rizky wahyudi, biasa juga di panggil Rw, atas usulan teman saya karena nama rizky sangat pasaran dan memiliki banyak kembaran untuk itu nama rw dijadikan pembeda pada rizky lain. Kalau alamat saya berasal dari Matangglumpang dua, kabupaten bireun, Aceh. Mana tau kawan-kawan ada singgah kita nikmati Sate matang bareng-bareng.😀
Sekian perkenalan dari saya. Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48