Perkenalan diri ( introduction )

in #introceyourself6 years ago

image

image

image

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM"
Assalamualaikum, Wr. Wb Dengan menyebut Nama Allah, saya ingin mengawali sebuah tulisan dalam blog pertama saya di Komunitas Steemit untuk Perkenalan Diri (Introduce) agar teman-teman yang telah terlebih dahulu berkecimpung dalam Komunitas ini bisa mengenal saya sehingga tanpa keberatan untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal komunitas ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya.

Harapan saya, semoga saya bisa mengasah diri dalam komunitas ini dengan kritikan maupun saran dari teman-teman yang akan saya terima dengan baik. semoga berkah, Insyaallah.

Sebagai pengguna akun baru dalam Steemit, saya ingin ikut berpartisipasi dan bisa menjadi bagian dari anggota KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA yang berkompeten dan mampu memperkenalkan berbagai hal tentang pendidikan seni budaya, alam serta kehidupan yang ada di Aceh maupun di Indonesia kepada warga Indonesia maupun Mancanegara.

Salam sapa saya kepada semua anggota Steemit yang telah bergabung dalam komunitas ini, Sekian dan Terimakasih. Wassalamu'alaikum.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63572.67
ETH 3086.22
USDT 1.00
SBD 3.86