Introduce your self

in #introcemyself6 years ago (edited)

image

Assalamualaikum wr wb.
Nama saya Munawwarah Ulfa,saya anak ke 2 dari 2 bersaudara.saya tinggal dilhokseumawe.sekarang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi universitas malikussaleh,fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dan program studi pendidikan bahasa dan sastra indonesia.saat ini saya sedang menjalani kuliah di semester 4.

image

Saya mengenal steemit dari teman saya yang sangat semangat dalam menulis dan yang mau membantu mendaftarkan steemit saya @safrianaaa @munirahayati @bayhaqqi dan kawan-kawan lainnya,Terima kasih buat kalian.Saya terinspirasi dari mereka untuk menggunakan steemit juga.
Semoga dengan menggunakan steemit ini bisa membuat saya terus semangat dalam menulis,karena menulis adalah salah satu bagian dari hidup dalam dunia pendidikan saya.
Semoga saya mendapat inspirasi dari kawan-kawan steemit semua.karena saya masih pemula dalam bermain steemit ini.

Salam kenal dan salam hangat @munazarkasyi

Sort:  

Selamat datang di steemit @munazarkasyi semoga dengan hadirnya anda disini ..anda bisa membagi ilmu dan segalahal pengalaman yang bermanfaat disini..

Saya @mawardi mengucapkan welcome to steemit community.

Tanda baca mohon diperhatikan lagi ya, setelah titik dan koma itu spasi dan setelah titik huruf kapital.

Semangat! 😊

Selamat bergabung di steemit sobat.
Ku tunggu karya-karya terbaikmu selanjutnya.

Iyaa sobat.
Bantu ajarin yaa,jgn bosan2

Selamat bergabung di steemit.. Jadikan steemit sebagai media untuk mengeksplorasi bakat dalam diri. Tetap semangat..
Ditunggu tulisan2 selanjutnya..
Sedikit koreksi untuk tager nya, jangan lebih dari 5 tag, , itu kebanyakan deh kayanya..

iyaa makasi kaka sarannya..:)
Sering2 singgah yaa,baru ada paket lgi

Posting yang bagus, 👍👍
Semangat ya pesek 😁

Okee pendek ,siipp.hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60239.77
ETH 2896.71
USDT 1.00
SBD 2.45