INTRO

in #intro6 years ago

image
**

Intro
iqbalsaputra028 (48) in indonesia • 7 months ago
image

image

Hello sahabat steemian, nama saya Zulfahri bisa di panggil Fahri,saya berasal dari Indonesia dan sekarang saya menetap di Lhoksukon , Aceh. Kebiasaan saya kalau lagi bosan nonton atau jalan-jalan. Umur saya 21 tahun . Kesukaan saya menjelajahi setiap keindahan alam dan tempat-tempat bersejarah . Saya baru bergabung bersama steemit karena saya tertarik saat teman saya ceritakan kepada saya . Dia ceritakan kepada saya bahwa steemit ini sangat luar bisa dengan kita membagikan cerita kita dengan bagus , steemit akan membayar kalau menurut mereka memang bagus , disitulah saya merasa sangat tertarik untuk bergabung dengan steemit.
**
image
**
English:

Hello steemian friend, my name Iqbal Saputra can be called Iqbal, I come from Indonesia and now I settled in kuala Lumpur, Malaysia. My destruction when again tired of watching or walking. I am 21 years old . My favorite explores every beauty of nature. I just joined steemit because I was interested when my friend told me. He told me that this steemit is so great that we can share our story nicely, steemit will pay if they think it is good, that is where I feel very interested to join steemit.
**
Follow @zulfahri93

Sort:  

Selamat bergabung

Srlamat berkarya kawan

Selamat bergabung kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39