intro

in #intro6 years ago

Hai steemit,
perkenalkan nama saya Ricky Firdaus
Saya berasal dari Aceh yaitu di Kota Kecil Meureudu kabupaten Pidie, itu dulunya sekarang sudah pemekaran jadilah sebutan baru yaitu kabupaten Pidie Jaya. saya lahir di desa kecil Gampong Dayah kruet tanggal 20 Juli 1993. saya menghabiskan masa kecil di kampung halaman saya hingga menamatkan jenjang pendidikan Menengah ke atas di tahun 2011. setelah itu saya memutuskan untuk keluar mencari pengalaman hidup di Ibu Kota Aceh yaitu Kota Banda Aceh, di tahun 2012 saya lulus di Universitas Jantong Hate masyarakat Aceh (begitu oarang-orang Aceh menyebutnya) UNSYIAH, dan sampai saat ini saya masih aktif memegang kartu mahasiswa alias belum sarjana di Fakultas Ilmu Sosial Politik Jurusan Ilmu Komunukasi Unsyiah. dan di balik rutinitas sebagai seorang mahasiswa dari tahun 2016 sampai sekarang saya tercatat sebagai Direktur di CV. BAYU PROPERTY yang beralamat kantor di JL. As sadaqah no 66M Lamlagang kecamatan Banda Raya kota Banda Aceh, adapun perusahaan yang bergerak dibidang Property, Kontraktor dan Levelansir. tidak terlalu banyak pekerjaan yang telah kami kerjakan namanya juga baru-baru membangun dan sekaligus menjadi ajang menimba ilmu untuk masa depan, Toh selembar kertas berisikan transip-transkip nilai pendidikan seperti SMU ataupun jenjang pendidikan yang lebih tinggi tidak akan berguna jikalau kita tidak ada softskill pada diri kita sendiri. Hobbi saya Main Game. ia,,, main game banyak waktu-waktu kosong saya habiskan untuk memaikan game, mengobati penat lelah dari rutinitas sehari-hari. di dalam keluarga saya anak pertama dari dua bersaudara, saya memiliki satu adik perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan jika akhir-akhir pekan saya berda di kampung halaman sering menghabiskan waktu di sore hari bersama sekwdar jalan-jalan.
Sekilas Profil dari diri saya, salam Kenal
IMG-20180130-WA0019.jpg

Sort:  

be excited about participating in the steemit community

Welcome to the world flatform steemit @ricyfirdaus make a sometime with your imagination

Hai, halo @rickyfirdaus.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. sudah diupvote ya.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66103.77
ETH 3554.23
USDT 1.00
SBD 3.11