mlhphotography introducemyself

in #intro7 years ago

Hiiii sahabat steemit nama saya mlhphotography
saya adalah orang yang baru saja join bersama comunitas steemit,
dan sekarang saya ingin lebih mendalami steemit dan bisa untuk menjadi steemians yang terbaik
dan buat kalian yang membuka blog saya jangan lupa untuk follow saya ya
dan jangan lupa vote artikle saya

saya akan meg uploud dengan photography saja di sisni,
nanti kalain bisa melihat sendiri photo photo yang saya uploud di steemit saya ini

Screenshot_49.png

terima kasih sudah membuka blog saya

vote dan ikuti saya @mlhphotography

Sort:  

Welcome to the platform mlhphotography! Explore and enjoy it :)

Hi @mlhphotography

You have featured in The Fresh Five!
This is a daily post designed to help introduce new Steemians to the public.

We're all here to help find new friends and answer any questions you may have.

Click here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32