Perkenalan diri

in #intro6 years ago (edited)

image
image
Salam steemian Nama saya zulkifli
Saya tinggal di aceh utara
Saya sangat termotivasi dengan steemit karna saya melihat rekan2 saya mereka sudah berjaya karna steemit. Dan yang paling penting bagi saya bukanlah uang semata, saya ingin membagikan informasi nantinya kepada rekan rekan steemian sekalian tentang pandee besi, bagaimanakah membuat parang,pisau,celurit dan barang2 unik langka lainnya. Karna saya ini memiliki keahlian senjata tajam dan saya juga mempunyai indra penglihatan benda pusaka nenek moyang kita. Saya nantinya akan memberikan TUTORIAL kepada anda bagaimana cara membuat senjata tajam dan bagaimakah mendapatkan barang antik atau benda pusaka leluhur kita. Sekian dari saya @ijul fullow saya. Bantu saya untuk menjadi rekanan anda

image
image

Sort:  

good post.👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56