Draw my life

in #intro7 years ago

Perkenalkan my name chairul abral,selamat datang di drraw my life,saya lahir di hari sabtu tgl 17 oktober 1998.Banyak yang gua enggak ingat tentang masa kecil gua karena yang gua masih ketika SD,disetiap kelas pasti ada yang nama nya ketua kelas.Disetiap gua naik kelas itu gua yang selalu menjadi ketua kelas sampai kelas 6 SD,dan pernah sekali dijadikan sebagai pemimpin upacara.Dan setelah tamat dari SD gua memasuki ke jenjang SMP(sekolah menengah pertama) di Dayah UMMUL AYMAN.pengalaman banyak sekali,dan gua mungkin enggak banyak mau saya bicarakan karena banyak yang buruk nya,dan yg terbaik nya,gua pernah ikut ngestand up,dan mendapatkan juara 3.Dan di SMA gua menemukan sahabat yang sampe sekarang masih berkomunikasi.Dan sama sama bertempat tinggal di Bireun.Dan tempat menuntut ilmu nya pun sama.
Dan saya sekarang sudah kuliah di Poltekkes Banda Aceh di jurusan farmasi.disitu gua juga pernah mengikuti lomba Masak,dan lomba masak tersebut berkelompok,yang anehnya kami tuh mendapatkan juara 2 dalam tingkat semester.Padahal masakan kami sangat sederhana dibandingkan dengan kakak leting kami,kakak leting kami tuh pada mewah semua,tapi enggak mendapatkan juara.pengalaman yang gua alami di perkuliahan adalah di praktikum KIMIA.itu parah banget,sampe sampe dosen memperhatiin gua sampe ke final. image

Sort:  

Helo, hai @chairulabral.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda di sini.. telah upvote.. 😙

Yayaya keren2

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61586.28
ETH 2569.21
USDT 1.00
SBD 2.55