intro yourself

in #intro6 years ago

perkenalan diri saya
bisnis123 (25) in introduction • 7 days ago
Hai steemit.....
perkenalkan diri saya dengan teman-teman steemit semuanya
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan-kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan steemit ini. nama saya Nainuanis dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan kegiatan/propesi saya seorang mahasiswa disalah satu pengguruan tinggi di aceh dan saya masih semester 4 ,perjalanan saya masih panjang .semoga dengan bergabung dengan steemit wawasan saya luas dan dapat ilmu yang bermanfaat bagi umat manusia

mungkin hanya ini saja yang dapat saya cerita di perkenalan pertama saya ini.
terimakasih buat semuanya .mohon maaf atas segala kekurangan baik tulisan ,ejaan atau pun kalimat

tidak ada vote sama sekali

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66