Sekilas tentang saya...

in #intro6 years ago

Assalamu'alaikum wr. wb.

Bismillah.
Perkenalkan nama saya Fadli. Anak ke 2 dari 4 bersaudara yang semuanya adalah pejantan.
Saya punya beberapa nama panggilan:

  1. Keluarga dan teman masa kecil memanggil saya dengan sebutan Brama (ini karena drama saur sepuh)
  2. Di sekolahan dan tempat kerja biasa dipanggil Fadli (biassa banget lah ya).
  3. Teman nongkrong manggilnya Akira (katanya karena makan saya banyak)
  4. Geng disekolah dl manggil saya Bobby (ini gak tau juga kenapa kok dipanggil gini).

Saya hanya orang biasa dengan kehidupan yang biasa aja. Tapi punya keluarga dan kawan yang luar biasa. Lahir di Makassar, kemudian merantau ke Purwokerto, dan akhirnya sampai di Kota Hujan, Bogor (entah sampai kapan).

Thanks to @lutfyfadlika yang memperkenalkan saya kepada steemit. So i can share my stories with others.

Well, from now on, i'm looking forward to share all the joy and laughter with others via this steemit.

Best regard, image

Muhammad Fadli

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51