introducemyself steemit indonesia bogor

in #intorduceyourself7 years ago (edited)

perkenalan pertama saya menggunakan aplikasi ini dan sekalian menjelaskan data saya pribadi..
nama saya : kinyang
saya berasal dari negara : indonesia
saya lahir di kota : bogor.
pekerjaan saya adalah : penjaga toko..
saya baru bergabung dalam komunitas @steemit ini karena diberitahu oleh teman saya @dawala menurut dia bahwa diaplikasi ini sangat membantu kita dalam pembelajaran dan pengetahuan yang luas dalam negeri dan luar negeri...
saya belum mengerti apa itu steemit dan belum paham untuk menggunakannya saya selalu bertanya sebelum membuat artikel perkenalan saya pertama ini..
saya baru tahu bahwa ada aplikasi sistem seperti ini karena menurut teman saya dikota bogor sudah banyak yang menggunakannya bahkan sampai seluruh indonesia dan dunia...
dibogor juga ada yang lebih lama dan menjadi pengawas dalam komunitas steemit dikota ini menurut teman saya yaitu @alhasan semoga saya selalu diberikan dan pengarahan oleh bapak @alhasan...
dan didekata kampung saya juga terdapat anggota yang sudah mulai lama menggunakan @steemit ini seperti @dhiki dan @dianrusdiana..
mungkin saya belum bertemu dan belum semppat bertanya karena menurut teman saya @dhiki bisa menjelaskan dan memberikan pengarahan tentang @steemit ini...
ingin sekali berkumpul dan berjumpa dengan mereka untuk bertanya dan mencari lebih jauh tentang aplikasi ini agar lebih mengerti dan memahami tentang semuanya...
semoga diperkenalan pertama saya ini dapat diberikan saran atau komentar tentang artikel saya diri saya pribadi ini...
maff jika ada kata-kata atau tulisan yang belum tepat atau salah...
ijinkan saya untuk bergabung dengan komunitas steemit ini... terima kasih banyak..
ini adalah foto gambar wajah saya maklum saya baru mendapatkan balesan upproval dari gmail itu sekarang tengah malam disaat saya sedang mulai mengantuk..,

image

image
englishlanguage

<my first introduction to using this app and all explaining my personal data ..
my name: kinyang
I am from Indonesia
I was born in the city: bogor.
my job is: shopkeeper ..
I just joined in this @steemit community because it was told by my friend @dawala according to him that this diaplikasi very help us in learning and knowledge of the vast domestic and abroad ...
I have not understood what it is steemit and have not understood to use it I always ask before making this my first introductory article ..
I just found out that there is an application system like this because according to my friend city of Bogor has many who use it even to all of Indonesia and world ...
dibogor also there is a longer and a supervisor in steemit community in this city according to my friend that is @ alhasan may I always given and directed by the father @ alhasan ...
and dikekekata my village also there are members who have started using @ steemit like @dhiki and @dianrusdiana ..
maybe i have not met and have not sempatu asked because according to my friend @ dhiki can explain and give briefing about @steemit this ...
eager to get together and meet them to ask questions and find out more about this app to better understand and understand about it ...
hopefully my first introduction this can be given suggestions or comments about my article myself this myself this ...
maff if any words or writings are not correct or wrong ...
allow me to join this steemit community ... thank you very much ..
this is a picture of my facial image I have recently received balesan upproval from gmail it is now midnight when I'm getting sleepy ..

image

ini adalah foto gambar wajah saya maklum saya baru mendapatkan balesan upproval dari gmail itu sekarang tengah malam disaat saya sedang mulai mengantuk..,

Sort:  

Salam satu jiwa 😀👍
banner kiting steemit.jpg

makasi omm

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53