introduce my self

in #intodution7 years ago (edited)

IMG_20180108_232038.jpgTranslate

Perkenalkan nama saya fachhrul razi saya berasal dari kota Lhokseumawe Provinsi Aceh.Saya anak pertama dari 2 bersaudara 24 tahun silam saya lahir d dunia tepatnya lagi tanggal 5 agustus tahun 1993 di kota Banda Aceh saya lahir.Saya sangat menyukai olahraga sepak bola dan badminton dan yang lai-lain.Saya lulusan MIN Kampung Lama dan saya melanjutkan pendidikan saya di MTsS Ulumuddin yaitu Pondk pesantren lalu saya melanjutkan pendidikaan di Sekolah Menengah atas Negeri 4 dan saya sekarang kuliah hampir menyeesaikan kuliah saya di Kota Lhokseumawe.
Saya pendatang baru disini mohon bimbingannya dari teman-teman.keika saya mendengar steemit dari teman saya sangat ingin menjadi bagian dari steemit juga.Berkat teman-teman saya yang memberi semangat kepada saya agar saya bisa bergabung bersama steemit.
mungkin cukup ini saja perkenalan diri saya.

853/5000
Introduce my name fachhrul razi I come from the city of Lhokseumawe Aceh Province.I'm the first child of 2 brothers 24 years ago I was born d the world exactly again on 5 August 1993 in the city of Banda Aceh I was born.I love the sport of soccer and badminton and that I graduated from MIN Kampung Lama and I continued my education at MTsS Ulumuddin Pondok Pesantren, and then I continued my education in Secondary School of State 4 and I am now studying almost finished my lecture in Lhokseumawe City.
I am a newcomer here please guidance from my friends. When I hear steemit from my friend really want to be part of steemit too. Thanks to my friends who encouraged me so that I can join with steemit.
maybe this is just an introduction of myself

Sort:  

Selamat @fachrulrazi! Telah ngumpul di Steemit. Suka anda gabung di sini.. telah kami upvote yah.. 😁

welcome to steemit brother @fachrulrazi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.72
ETH 2344.97
USDT 1.00
SBD 2.52