Perkenalan pertama saya dan Salam kenal untuk Steemit

in #intoduceyoursel6 years ago (edited)

Halo steemit, nama saya adalah Ayu Santi dan saya barasal dari Medan dan saya salah satu Mahasiswa di USU ( Universitas Sumatera Utara ).
Dan saya sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga yang menakjubkan ini,dan somoga teman-teman bisa menerima saya sebagai keluarga baru ini.
image
Dan semoga teman-teman bisa berbagi informasi bersama saya.

Sort:  

Hai, halo @ayugril.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda join di sini.. sudah diupvote.. ;]

Trima kasih @puncakbukit semoga anda bisa ber bagi info bersama saya.
Karena saya belum tau betul cara main steemit ini

wah selamat datang di stemians,,anda sekrang sudah menjadi stemians sejati

Terima kasih @awahidsteem udah saya follow jangan lupa follow saya jugak ya and di vote jugak ☺
Oia mohon bisa berbagi informasi nya ya.karena saya belum tau betul cara main nya. ☺

Selamat datang di steemit, semoga sukses.

Terima kasih @bismi
Mohon di bantu ya soal nya saya belum tau bener sama steemit ini.

Selamat bergabung... terus berkarya dengan karya-karya original dan pantang menyerah. Semoga bisa bersua dan sharing-sharing nanti di meetup KSI chapter Medan.

Terima kasih @hensba saya tunggu udangan nya di KSI Chapter Medan ya

Selamat datang di steemit coom, terus berkarya, saya selalu menanti postingannya follow saya di @awahidsteem

U r wlcome ayu yg cantik u are beautiful semoga akn berjaya dan berkarya

Salam kenal, selamat bergabung dan selamat bersteemit ria. Buatlah karya yg bermanfaat @ayugril :')

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10