Introduce my Self

in #intoducemyself7 years ago

Hallo para steemanian dimanapun anda berada!!!


![image]()
Dipostingan pertama saya ini, saya ingin memperkenalkan diri kepada pada pengguna steemit semua.

Saya yusmadi biasa disapa bang yus, disini saya menggunakan akun bernama @yoesiftri sebagai sapaan akrab bagi kawan-kawan.

Saya lahir dan besar di gampong baroe peusangan kabupaten bireuen provinsi aceh 35 tahun yg lalu. Saat ini saya bekerja sebagai wiraswasta sejak 15 tahun yang lalu.


![image]()
![image]()
Saya punya hobi bermain bola kaki, hobi ini sudah saya sukai semenjak kecil dan sampai saat ini masih menjadi ketertarikan yang besar bagi saya.

Di steemit ini saya ingin bersama-sama dengan kawan-kawan steemian berbagi inspirasi dan informasi yang semoga menjadi khazanah dan pengetahuan baru bagi kita semua.


**SALAM SAHABAT STEEMIT INDONESIA** **follow me @yoesiftri**

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63126.26
ETH 2596.37
USDT 1.00
SBD 2.76