#INTRODUCEMYSELF

in #intoducemyself7 years ago (edited)

image

HALLO❤❤
Salam kenal🙏🙏 Namaku Tengku Addini keturunan suku melayu bermarga "Tengku" dari Aceh, Indonesia. Sebut saja DINI🤗.
Sebagai pemula di steemit, aku sangat berharap masukan dari temen temen semua untuk kedepannya semakin baik😂😄

image
Singkat saja, aku masih seorang mahasiswi program study Administrasi Bisnis tingkat akhir😂 hadeuuh wkwkwk di salah satu perguruan tinggi terbaik di Aceh . Yaaa Politeknik Negeri Lhokseumawe😆
Sebagai seorang mahasiswa bisnis, cita citaku adalah, suatu saat aku akan memegang perekonomian dunia dan menjadi pengusaha terkaya raya seraya bumi hmmm 😏

image
Sekarang aku sedang berjuang menyelesaikan study D3 ku, salah satu syaratnya aku harus ikut On The Job Training OJT atau mungkin biasa dibilang Praktek Kerja Lapangan PKL 😁😁 di salah satu BANK DAERAH di Kota ku ini. doakan yaachhh biar cepet kelaarrr cepet wisudaa cepet nikah😬 eh, jodoh mana😔 huhu.

image
KEMARIN pertama kali aku donor darah. Serem tapi seru😂 semoga bisa membantu sesama hehe🙏

image
Salah satu hobiku adalah berjalan menjelajahi seluruh alam. So, jangan lupa main ke ACEH😏 karna banyak sekali keindahan alam yg akan kamu dapatkan. Ini waktu aku di Taman Hutan Raya, Saree, Aceh Besar, Indonesia. 💕💕

image
image
image
Keindahan alam di Takengon, Aceh, Indonesia. Juga ga kalah dengan di saree kan temen temen? hihihi

image
Hutan Mangrovee, Langsa, Aceh Timur, Indonesia.
Tahun lalu aku kesini. Seruuu loh genks 😉😉

image
Sudah lah, sedikit tentangku😏
Mau tau tentang keindahan alam lainnya yang ada di Indonesia khusus nya Aceh, jangan lupa ikuti aku @tengkuaddini
Semoga bermanfaat temen temen😄❤💕

Sort:  

Congratulations @tengkuaddini! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @tengkuaddini! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60308.44
ETH 2640.77
USDT 1.00
SBD 2.54