Say It's My Style & My Life | Katakan "Ini Gaya & Hidup saya"

in #inspiration6 years ago (edited)

IMG_20180815_215144_538.jpg

Dear Steemian

Terkadang saya terlihat begitu eksis dengan beberapa foto-foto atau momen yang sering saya bagikan di media sosial, namun begitulah saya dengan style apadanya "It's my style and it's my life". Terserah bagaimana teman-teman memandang saya karena saya tidak bisa menilai diri sendiri, silahkan kalian menganggapnya sebagaimana persepsi terhadap diri saya. Memang terkadang saya terlihat seperti orang yang begitu sibuk, seolah-olah saya sibuk dengan berbagai kegiatan. Sering sekali saya menghabiskan waktu pagi, sore dan malam dengan segenap orang untuk berkumpul bersama. Bahkan ketika sendiri pun saya tidak melewatkan untuk berbagi cerita lewat selembar foto pada akun media sosial. Tapi yang perlu saya sampaikan bahwa itu hanya prioritas saja dan tidak sungguhan terjadi, saya hanya berbagi cerita saja dan tidak sesibuk yang kalian bayangkan. Saya kembali menegaskan tentang realita ini karena mengingat banyak diantara teman-teman yang sering menanyakan tentang status kegiatan sehari-hari saya.

IMG_20180815_211825_HDR.jpg

Sebenarnya semua kita memiliki keseharian yang berbeda-beda, walaupun terkadang diantara kita memiliki sedikit kesamaan tentang kegiatan sehari-hari. Hal ini sangat tergantung bagaimana latar belakang kita, profesi dan gaya hidup kita, sehingga kita menikmati hobi dan kebiasaan yang sedikit berbeda dengan orang lain. Semuanya tergantung bagaimana kita menjalani suatu proses dan alurnya, hal ini juga sangat tergantung dengan pengalaman dan pelajaran dari sisi-sisi kehidupan yang kita lewati. Besar atau kecilnya suatu masalah yang sedang kita hadapi sangat menentukan kedewasaan kita dalam mencari jalan keluar suatu problematika tersebut. Apakah kita menghadapinya dengan sikap tenang atau begitu gundah. Maka dari situlah kita akan sedikit terarah dan cenderung ke arah bagaimana kita menyikapi suatu permasalahan yang sedang terjadi. Sehingga kita akan menyadari dengan sendirinya, apakah gaya hidup kita mengarah ke sisi positif atau negatif. Kita pasti menyadarinya dengan melakukan evaluasi terhadap diri kita sendiri, maka katakan "This is our style and this is our life".


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62904.22
ETH 2571.38
USDT 1.00
SBD 2.76