1001 alasan untuk steemit

in #inspirasi7 years ago

assalam mualikaum..warga steemit.khusus nya aceh INDONESI RAYA..!

saya adalah seorang wiraswasta namun sangat senang menulis...saya bersyukur karna telah di pertemukan dengan teman saya dan di perkenal kan dengan STEEMIT..!

saya sangat tertarik dengan steemit.ada banyak alasan bagi saya istilah nya!
alasan untuk steemit
jujur saya salut sama pendiri steemit.kirimkan salam saya pada dia...!

dan saya melihat begitu banyak potensi di komunitas steemit baik di indonesia luarnegri juga begitu hebat nya tim !!.jpgimages ().jpg

pandangan saya jauh kedepandan melihat bnyak alasan untu bergabung dengan tim steemit

saya kagum dengan tim kawan kawan yang antusias mengajar dan memperkenal kan steemit pada masyarakat umum![jpg

semoga steemit jadi solusi dan ideologi bagi masyarat luas terutama INDONESIA

jpg

salam kompak dari saya putro bayduri

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58009.23
ETH 3063.14
USDT 1.00
SBD 2.34