HIDUP adalah WAKTU KEBAIKAN JANGAN DITUNDA....!!!!

in #inspirasi6 years ago (edited)

⛔Jangan bilang saya hanya karyawan, jadi saya gak bisa fokus bisnis lain. Tapi katakan justru saya karyawan, saya punya rekan yg berpotensi membeli produk saya.

⛔Jangan katakan saya hanya ibu rmh tangga, ngurusin rumah aja repot, apalagi berbisnis. Tapi katakan justru karna saya ibu rmh tangga, saya bisa jadi sumber Inspirasi yg lain utk berkarya.

⛔ Jangan katakan, saya hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi. Katakan, justru karena saya anak muda, saya masih punya waktu yg banyak utk memperbaiki kegagalan saya.

⛔ Jangan katakan, saya hanya pensiunan, jadi sudah gak mungkin saya memulai bisnis. Tapi katakan, justru karena saya pensiunan, saya mempunyai banyak pengalaman utk memulai bisnis.

Kesimpulan :
Jangan mengecilkan potensi diri anda dengan mengatakan saya HANYA, tapi ubah kata2 Anda menjadi JUSTRU KARENA, agar segalanya yg terlihat sulit, akan lebih mudah.

Opera Snapshot_2018-03-14_235330_www.google.com.png

Dengan Bersama-sama Kita pasti BISA SUKSES dan Kita " PASTI BISA "

Musuh terbesar SUKSES ada 2

  1. ALASAN
  2. PENUNDAAN
    Semoga Menjadi Inspirasi.

Jangan lu[a di Follow @narcell

Sort:  

bagaimana orang lain mau follow. tulisan masih kena ceettah. kalau mau ambil postingan org lain, masukkan sumbernya. Saran

terkadang palak juga loh bang,, karna di akun steemit yang satu lagi semua original postingan saya, tapi sama aja,di akun itu saya menulis artikel tentang editing video,smua postingan saya masalah tutorial editing, tapi akun itu malah gk bisa kebuka lago,ntah kenapa jadi begitu,, karna itulah saya buat plagiat seperti ini,,

tapi terimakasih karna abg sudah mau berbagi,mungkin saya harus bersabar,,,

Salam kenal @narcell. Agar tulisan kita banyak yang komen dan pastinya vote, jangan plagiat , Keluarkan tulisan terbaik mu, Perhatikan hastag ( #) karena dia merupakan alamat yang kita tuju,
Berkarya laah. tulis laah, bila belum mahir menulis sering baca artikel orang lain ( saya pun masih belajar )
yuk sama sama saling berbagi, mengingatkan. maju bersama.

Penikmat Tulisan : CutAgus | Awi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58445.33
ETH 3158.42
USDT 1.00
SBD 2.22