You are viewing a single comment's thread from:

RE: Masih Setia Bersama Capungs Untuk Tantangan Warna (Colorchallenge) Monday, 07 Agustus 2017

in #insects7 years ago

Wow Sangat Bagus !!
Tampak jelas foto yang anda ambil @joelsteem
Anda sepertinya berbakat sekali dalam dunia #photography.
Kamera apa yang anda gunakan, sepertinya DSLR ya ?
Oh ya salam kenal dari saya, jangan segan-segan untuk follow akun saya @mahrizal.
Salam sukses untuk komunitas #indonesia dan juga #

Sort:  

Terimakasih atas sanjungan dari anda @mahrizal.
Saya sangat senang karena banyak yang menyukai foto yang saya ambil.
Saya menggunakan kamera buatan Sony asal jepang.
Dengan keunggulan type dari SONY.
Kamera yang resolusi 20 Mega Pixel Memiliki Keunggulan yang luar biasa.
Salam kenal untuk anda jangan lupa selalu untuk ikuti dan Upvote saya @joelsteem
Terimakasih #steemit dan #esteem dan #indonesia luar biasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51