Introduce my self

image

Hai kakak senior steemet, kenalin saya Anjany Putri Az-Zahra.

Saya mahasiswi kesenian di ISI Padang panjang, jurusan seni kriya. Minat saya di seni kriya berupa kriya tekstil. Namun bidang yang saya dalami adalah seni fashion design.

Saya tertarik dengan steemet setelah kakak saya @tiwichan memperkenalkan media sosial steemet yang sangat bermanfaat untuk menyalurkan hobby saya dalam bidang seni rupa dan photography.

Juga saya sangat berterimakasih pada uda @wal.wal yang sudah membantu saya. Dengan memberi saran yang bermanfaat bagi saya.

Salam dari saya @anjanyazzahra1, jangan lupa di follow yahh...

Sort:  

Selamat bergabung di steemit,, selamat berkreativitas dengan karya2 luar biasa

Salam kenal.. makasi

Halo, hai @anjanyazzahra1.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda gabung.. telah kami upvote yaa.. *-)

Terimakasih salam kenal..😊

Congratulations @anjanyazzahra1! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Selamat bergabung di Steemit Jani, Ciptakanlah karya-karya bagus di steemit 👍👍👍
Makasih udah menyisipkan @wal.wal.

SEMANGAT BERKARYA

oooo kakak anjany lago

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45