You are viewing a single comment's thread from:

RE: Inroduce My Self and Greetings

Hay @alexkf, salam kembali dari saya.
Senang melihatmu bergabung disini.
Saya punya teman perempuan dari lubuklinggau, dia kuliah di unimal lhokseumawe aceh.
Dia banyak cerita tentang tempat dia tinggal, muara tara katanya kalau nggak salah. Banyak potensi alam disana yang indah. Mungkin mas @alexkf bisa mengekspos akan keindahan alam disana di steemit ini.
By @said-nuruzzaman

Sort:  

Oke Bang @said-nuruzzaman, salam kenal....
MURATARA maksudnya Bang.... :)
Ya itu benar di daerah saya Bang, saya tinggal di Kota Lubuklinggau, sedangkan MURATARA itu daerah Kabupaten nya Bang. Sebenarnya dulu nya Kami 1 Kabupaten, Tapi sekarang terbagi menjadi 3 ( Kota Lubuklinggau, Kab. MURATARA dan Kab. Musi Rawas).
Insyaallah Bang Nanti Saya Ekspos Foto dan Video daerah MURATARA....
Kita Saling Follow aja Bang.
O iya, salam Kenal juga buat teman Abang itu....
Kakek dan Ayah Saya Juga asli orang MURATARA (Karang Jaya).

Sama-sama bang. Salam saudara dari saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67646.55
ETH 3796.22
USDT 1.00
SBD 3.52