SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

in #inroducemyself7 years ago

Hai sahabat steemit.

Perkenalkan, nama saya AGUS TAMARA (@agustam), saya adalah pendatang baru diplatfom berbasis crypto ini. Saya berharap kehadiran saya dapat diterim oleh teman-teman yang telah.lama berada diplatfom ini.

Saya berasal dari desa Alue jamok kecamatan Baktia Aceh Utara. Tentu teman-teman tidak asing lagi dengan nama desa saya tersebut. Karena Baktia tempat dengan penuh Seni Budaya.adalah salah satu kecamatan yang menjadi sorotan media.

image

Sehari-hari saya Kuliah disebuah Universitas Malikussaleh Lhokseumawe. Saya menyukai melakukan kegiatan yang berhubungan dengan sosial. Maka dari tahun.2010 saya sudah berkecimpung didunia sosial tersebut.
Saya termotivasi membuat sebuah akun steemit ini dari teman yaitu saudara @muhammadilyas. Sahabat tersebutlah yang memperkenalkan saya dengan steemit ini. Sekali lagi saya berharap kepada seluruh.pengguna agar menerima kehadiran saya diplatfom masa depan ini

Maaf jika foto tidak sesuai dengan tanggal saya membuat postingan ini. Karena sebenarnya saya joinnya sudah sejak dari 23 Januari 2018. Namun karena beberapa hal sehingg saya tidak sempat menulis konten perkenalan. Sekali lagi.saya minta maaf atas keterlambatan ini. Terimakasih.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62974.52
ETH 2679.49
USDT 1.00
SBD 2.55