Memperkenalkan diri

in #initiative7 years ago (edited)

Buat teman steemit


Nama saya zulfahri, usia 29 tahun.hobi main volley dan memasak. Kegiatan sehari hari menjual mie aceh.
![image]()
Saya mengenai steemit dari @bukuelah yang menawarkan saya untuk masuk ke steemit.
![image]()
Saya rasa steemit adalah media sosial baru yang sangat inovatif bagi masyarakat aceh dan indonesia.
Terima kasih kepada kurator indonesia dan komunitas steemit indonesia
Salam steemian dari saya # @estemagnum
Sort:  

Hai... Salam kenal ya... Follow saya @anakwakmin
Trims

Insyaallah...
Salam balek mantoeng ke saudara @anakwakmin

mantap aduen, selamat gabung lam steemit

Selamat datang kawan baru. Salam ukhwah

Welcome to Steemit! Explore + enjoy :)

Welcome to Steemit! Glad to see some new faces!

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

Welcome to Steemit! I hope you enjoy your stay here.

Welcome to Steemit. I hope you enjoy your stay.

Welcome to steemit. I hope you like it here and keep posting. :)

Lage na Pernah ku kukalen di ule ie puteh.

Ka butoi,trimong gaseh,nue tulong follow loen

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64866.50
ETH 2555.14
USDT 1.00
SBD 2.65