Ular yg hendak makan warga

image
Hallo sahabat steemit semuanya, pada kesempatan kali ini saya sedikit membahas tentang ular.

Ini agak sedikit mengelikan karena saya sendiri sangat geli sama hewan berkulit halus dan mulus. Tapi pada kali ini saya akan membahas nya krena ini benar-benar terjadi di daerah saya.
image
Kejadian nya kira-kira jam 12:43 ini terjadi karena ada seorang warga hendak pulang kerumah tapi malah di hadang oleh seekor ular berbisa tinggi,
image
Namun nasib nya masih beruntung karena langsung minta tolong kepada warga, dengan sigab warga langsung menangkap dan membunuh nya.

Cukup sekian dulu dari saya, ini hanya sekedar informasi,. Supaya berhati-hati lah dengan hewan berbisa.

Ya bagi yg belum upvote silakan... Dan follow saya di @rahmadmuliadi98

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56690.25
ETH 2380.35
USDT 1.00
SBD 2.33