Anonytun yang dulu kusayang

in #information6 years ago (edited)

Hampir setahun saya menggunakan Anonytun sebagai salah satu Aplikasi Android kesayangan saya, namun sekarang berbeda, dia tak seindah dulu, anonytun sekarang tidak bisa digunakan lagi untuk menghemat paket data internet saya,

Perlu diketahui, Anonytun adalah sebuah aplikasi smartphone berbasis Android, dia digunakan untuk mengubah paket data khusus menjadi paket data reguler, misalnya paket data youtmax,videomax dll.

Selama sembilan bulan lamanya saya menggunakan aplikasi ini, dan sangat menghemat kantong saya dalam urusan paket internet. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, hanya dengan beberapa settingan, aplikasi ini pun bisa digunakan. Berikut adalah beberapa gambar screen shoot aplikasi Anonytun yang pernah saya gunakan.

Screenshot_2018-05-10-21-34-05-457_com.anonytun.android.png

Untuk melakukan settingan aplikasi ini pun cukup mudah.

Screenshot_2018-01-10-23-54-50-540_com.anonytun.android.png

Inilah sedikit informasi dan curahan hati saya, jika ada yang tau aplikasi secupa yang masih bisa diandalkan, mohon komen dibawah, terimasih


almost a year I use anonytun as one of Android application cosset me, but now different, he's not as beautiful as the first, anonytun now can not be used again to save data packets my Internet, keep in mind, anonytun is an application smartphone Android-based, he used to change the package custom data to be the data packet regular, such data packets youtmax, videomax etc.

nine months I use this application, and very save my pocket in the affairs of the package the Internet. to use it was quite easy, just some settings, this application can be used. here are some pictures screen shot applications anonytun I have ever use.

Screenshot_2018-05-10-21-34-05-457_com.anonytun.android.png

to do the setting of this application was quite easy.

this is a bit of information and the outpouring of my heart, if anyone know the application secupa that can still be reliable, please comment below, terimasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68212.63
ETH 2645.42
USDT 1.00
SBD 2.69