APLIKASI REMOTE TV

in #info6 years ago (edited)

image

Aplikasi remote ini sangat berfungsi saat remote tv kita rusak atau hilang,,,
Aplikasi ini dapat kita download lewat aplikasi play store,,,atau kalo di handphone Xiaomi sudah bisa langsung kita gunakan tanpa harus di download

Pengalaman yang menurut saya bikin pengen ketawa geli banget,,,saat saya memakai aplikasi ini dirumah orang tua saya,,,saat kami sedang nonton bareng keluarga,tanpa ad yang tau kalo saya menggunakan aplikasi ini,diam-diam saya gunakan,dan saya arahkan ke tv kemudian saya matikan TV pake aplikasi di handphone saya,dan orangtua saya pun terkejut ko tv tiba-tiba mati,kemudian dinyalakan lagi.
Saat asyik nonton bola,saya arahkan lagi ke tv,dan kali ini saya tidak mematikan tv,tetapi mengganti Chanel,lagi-lagi orangtua saya terkejut kebingungan,ko tv nya bisa ganti Chanel sendiri,dan mengira tv nya sudah mulai error',dalam hati tertawa geli...

Aplikasi yang sangat membantu saat kita lupa menaruh remote tv atau mendadak remote tv hilang,tapi aplikasi remote tv ini hanya bisa di gunakan bila handphone kita memiliki perangkat infrared nya,kalo handphone kita tidak mempunyai perangkat infrared nya,kita tidak dapat mengoperasikan aplikasi remote tv tersebut

Sort:  

Sangat berguna, ga perlu beli remote.

Tetep az mas harus beli kan kalo hp kita pasti kalo pergi dibawa2...

Wiss keren infonya nih,boleh dicoba..

Selamat mencoba teteh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52