Perkenalan Diri (Introduction)

in #indtroduction6 years ago

Assalamualaikum. Wr. Wb

Halo teman - teman steemian.

Untuk mengawali karya - karya saya di steemit nantinya, saya selaku newbie di sini ingin memperkanalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Yudi Suhendra. Saya merupakan pemuda kelahiran Desa Krueng Geukueh 24 februari 1990. Untuk saat ini saya masih berprofesi sebagai tenaga bakti di Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Aceh Utara. Hobi saya bermain games dan mecari tahu semua yang berhubungan dengan teknology.

Perkenalan ini saya lakukan agar teman - teman yang lebih dahulu mengelal steemit dapat membimbing dan mengajarkan saya tentang cara terebaik berkarya di steemit. Mohon maaf bila kata - kata dalam tulisan saya masih rancu, itu dikarenakan saya bukan penulis yang handal. Namun demikian nantinya saya juga akan membagikan beberapa pengetahuan saya tentang games, tutorial mengenai teknologi dan apa pun yang saya tahu sehingga dapat memberi wawasan bagi teman - teman.

Demikian sedikit perkenalan tentang saya, mohon komentar dan bimbingannya. Terima kasih atas waktunya, saya berharap semoga teman - teman steemian dalam keadadaan sehat wal afiat.

Sort:  

Selamat gabung di Steemit @legoninja! Suka anda gabung di sini.. sudah kami upvote yaa.. 8)

thank for your ettention
saya akan vote anda juga

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76