Introduction

in #indtroducemyself6 years ago (edited)

Hai... steemit lover.
Saya Sravira pengguna baru disosial media yang lagi populer ini. Sempat dibikin galau juga seperti yang lain sama sosmed yang satu ini, pasalnya setelah kita daftar kita harus menunggu dulu untuk diapprove. Setelah empat hari barulah akun saya ini bisa. Saya tertarik dengan sosmed ini karena apa yang kita posting itu berbayar dan menghasilkan uang hihihi #aazzeeek (itupun kalau banyak vote :v).
Tapi saya bukan penulis handal bukan seperti yang lain, saya hanya penggila bacaan khususnya novel yang bergenre horror, thriller dan comedy. Nanti juga saya akan post beberapa tulisan tentang anak-anak jaman now atau apalah hehe.
Kalau disuruh pilih nonton dan baca saya lebih memilih baca karena feel nya itu beda loh. Kita lebih bisa merasakan apa yang kita baca ketimbang nonton, kita bisa berimajinasi sendiri dari bacaan yang kita baca, berperan sendiri sehingga masuk ke bacaan itu tapi itu menurut diri masing-masing (jangan ditiru). Sampai ada satu novel horror tentang petualangan pendakian gunung setelah membacanya saya tidak bisa tidur bermalam-malam #lebay karena selalu terbayang (tapi ini serius) -_-.
Dengan adanya steemit ini nihh saya lebih bisa mengekspresikan hobi saya ini yaitu baca postingan orang-orang diluar sana :D. Yang mungkin akan ngeshare tentang pengalaman atau yang lain-lainnya. Mungkin juga ngeshare tentang kisah hidup, eiittss kisah hidup ????😣 jangan kisah hidup, BERATTTT. Kamu gak kuat biar aku saja #dahlan1990😂.
See youuuu!!!😁😁😁

Sort:  

Hallo @sravira.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda di sini.. telah kami upvote yah.. *)

Terimakasihh :)

Welcome dekcut @sravira :-p

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44