Introduction

in #indtroduc7 years ago

Hai para steemian ...
Nama saya safwadi
Saya tinggal di negara indonesia provinsi aceh kabupaten aceh utara kecamatan nisam antara desa alue dua ...
Pada tahun 1982, itu tahun kelahiran saya dan sekarang tahun 2017 itu berarti saya sudah berumur 35 tahun ...
Makin tau aja ya ...
Heheheh
Para steemian yang senantiasa hadir setiap waktu ...
beranjak umur enam tahun saya pun masuk sekolah SD(Sekolah Dasar) pada tahun 1988 di SDN 12 NiSam enggak saya ceritakan ya kenangan SD karna sangat membuat saya malu, tp semua tu adalah kenangan yg tak bisa di hilang di ingatan saya . Setelah saya llulus SD pada tahun 1994 saya pun masuk SMP (sekolah menengah pertama) disana pun saya melewati banyak kenangan walaupun tak seindah masa SMA karna disana saya mulai mengenal itu yang namanya pcaran dan itu membuat saya malu jika saya ceritakan dsni ..
sahabat steemit saya sarjana jurusan Ekonomi di salah satu fakultas swasta terbaik di kota saya.
Steemian sejati saya penggemar sepak bola. Dan club yg saya sukai tu ada chealsea apalgi sekarang di latih oleh antonio conte pelatih yg gk pernah diam Udah kayak cacing di jemur ...
Dan saya jga suka dengan pemandangan yang indah dan tema saya pada akun steemit saya ini.
Saya akan mempublikasikan tentang photografi dn pemandangan. Jadilah ayo sama-sama kita saling memvote, saling saran menyaran, dan maari kita belajar sama-sama.
Oke lah para steemian itu saja perkenalan saya kita jumpa lagi di lain waktu ...
Terima kasih ...

Sort:  

Hallo, hai @gunungsalak.. Welcome di Steemit! Senang anda gabung.. sudah kami upvote yah.. =]

Congratulations @gunungsalak! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @gunungsalak! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @gunungsalak! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50