Hello, Let Me Introduce Myself

in #indroduction6 years ago

Mencoba hal yang baru kenapa ngak, walaupun masih mikir juga bisa ngak ya kalau saya mencoba hal tersebut.  Beberapa tahun yang lalu saya suka menulis di catatan facebook, lantas teman dekat saya menyarankan nulis aja di blog. Blog saat itu bagi saya hal yang baru, saya belajar dari nol sempat ragu bisa ngak ya ngeblog namun kalau saya tidak mencoba ya pasti ngak bisa.

Pada  akhirnya saya keluar dari zona nyaman dan mulai mempelajari cara ngeblog dan saat ini saya masih aktif menulis di blog pribadi saya www.meutiarahmah.com.  Tidak terasa seiring berjalan waktu saya belajar banyak hal dari ngeblog, ternyata bukan hanya  ilmu menulis saja yang saya dapatkan bahkan lebih dari itu.

Sekarang masih dengan cerita yang sama, seperti saya memutuskan untuk membuat akun di steemit ini, niatnya udah lama tapi sekarang baru terwujud.  Bolak-balik menyimak diskusi di salah satu group whatsapp blogger Aceh Gaminong yang ngehits itu dan akhirnya saya teracuni juga walaupun masih meraba-raba. Tapi bukan belajar namanya tanpa proses, semoga saja tetap konsisten terus menulis di sini.

Nama saya Meutia Rahmah, biasa dipanggil Tia, saat ini tinggal di Langsa, Aceh dan kegiatan sehari-hari mengajar. Mengajar hal yang sudah lama saya tekuni semenjak masih kuliah, kemudian mulai tertarik menulis sejak saya merantau ke Sudan salah satu negara di Benua Afrika. Belajar menulis apa yang saya lihat dan rasakan di negara orang itu menyenangkan sekaligus bisa membunuh rindu akan kampung halaman pada saat ini. Setelah kembali ke Aceh saya masih tetap aktif menulis di blog. Sekarang dunia kampus tempat saya mengabdi juga tetap menuntut saya terus menulis.

Ini postingan pertama saya, semoga saja semangatnya bukan sementara dan bisa belajar banyak hal baru dari orang-orang yang sudah expert di sini :).



Sort:  

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

Hai, halo @meutiamansur.. Selamat bergabung di Steemit! Senang anda bergabung.. diupvote ya.. :˃

Congratulations @meutiamansur! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @meutiamansur! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36