Salam kenal stemiaan

in #indroduction6 years ago

Perkenankan saya untuk memperkenalkan diri. Salam kenal sahabat stemit,, nama saya Cut Ulfatun, saya lahir di Pidie (Aceh, Indonesia) pada tanggal 12 Maret 1995. Sekarang saya sedang melanjutkan studi di salah satu kampus yang ada di Banda Aceh.
image
Saya mendapat info tentang stemit dari Mr. @khaimi, & kemudian saya pun ikut serta karena saya merasa stemit ini menarik dan sangat bermanfaat di antaranya kita bisa menuangkan ide-ide kita untuk menulis di stemit ini. Semoga disini kita bisa menjalin silaturahmi dan juga berbagi informasi & berbagai cerita... Karena saya masih sebagai pemula, mohon saran & kritikannya dari stemiann.. Thanks.
image

Sort:  

Jangan lupa ya saling siling silaturrahmi
Dan saling upvote biqr cepat mendatangkan rezeki

Sip insyaAllah, harapan kami seperti itu juga. 😁😁

Hehe bereh nyan cap jempol 👍

iya... salam knal ya kak....
smoga kakak belhasil kuliahnya dan erhasil di steemit....jangan lupa jga ya kak vote saya....

Iya dk, salam kenal jugak..
Aamiin ya Rabb.. 🙏
Siip de. 👍

Selamat bergabung menjadi keluarga besar stemit semoga sukses selalu...

Iya,, aamiin..😊
Thanks @ahmadkhairan.

Selamat bergabung @cutulfatun... Mari saling berbagi dan bersilaturrahmi. Tulis apa sajanyang perlu ditulis karena kita bukan anak raja (al-Ghazali)

Sipp mr.@kbsrelation..
Terimakasih 😂😂

Selamat bergabung di Steemit @cutulfatun, terus dan terus berbagi energi positif dengan berbagai senyuman, he he he.
Salam kenal dari @hamdanirz dan titipkan salam untuk bung @khaimi, ha ha ha

Terima kasih @hamdani, salam kenal jugak. 😂

Mr. @khaimi dapat salam nih dari mr. @hamdani..😂 😂 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46