Perkenalan diri || Self introduction

Hay best friend steemit how are you,
How are you all, hopefully always in good health wal alfiat ya😉,
Introduce me @muhammadnurr
Age 28 years

Hay sahabat steemit apa kabar,
Gimana keadaan kalian semua, semoga selalu dalam keadaan sehat wal alfiat ya😉,
Perkenalkan Saya @muhammadnurr
Umur 28 tahun



I live in North Aceh My hobbies are football😉 Join date February 11, 2018

Saya tinggal di Aceh Utara
Hobi saya sepak bola😉
Tanggal join 11 Februari 2018



I'm a newcomer in steemit, wanting to prove that in steemit is where I learn smarter again and also want to get more experienced friends of friends of our senior brother, like the curator of Indonesia @aiqabrago and @levycore
And many other steemit colleagues are more experienced.

Saya pendatang baru di steemit, ingin membuktikan bahwa di steemit adalah tempat saya belajar lebih cerdas lagi dan juga ingin mendapatkan kawan kawan yang lebih berpengalaman ,pasti nya kakak senior kita, seperti kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore
Dan banyak rekan rekan steemit lainnya yang lebih berpengalaman.


follow me @muhammadnurr
Sort:  

Hai @muhammadnurr.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda kumpul di sini.. sudah kami upvote ya.. 🙂

Terimakasih @puncakbukit
Mohon bimbingannya ya😊?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63094.38
ETH 3148.11
USDT 1.00
SBD 3.88