IZINKAN SAYA PERKENALKAN DIRI(Introducing Myself "I'm Bewok)

in #indroduceyourself7 years ago

Hello steemian !!!

Perkenalkan nama saya haris munandar,sering di panggil om bewok karena postur mukak yang berewok.umur saya sekarang 22 tahun dan masih menempuh strata 1pada bidang kumonikasi islam di kampus IAIN kota langsa, Hobi saya bermain futsal dan juga saya menyukai seni,dalam hal bernyanyi,bernyanyi bukan hanya dengan suara yang bagus tapi bangaimana kita menyahati makna lagu tersebut,baik sedih maupun senang,serta bernyanyi adalah suatu hal dimana membuat Susana hati saya menjadi bersemangat dan juga mengisi waktu saya saat kosong. 

"Moto bagi saya kerja keras kunci sukses ,dalam kehidupan ini tanpa kerja keras maka kesuksesan akan hilang,dengan kerja keras akan memupuk kesuksesan yang lebih besar."


Cita cita kedepan adalah menjadi pengusaha yang sukses.usaha yang akan saya gelutin kedepan yaitu menjadi penjual kopi,ini dimana saya melihat kegemaran orang Indonesia dalam mengkosumsi kopi,disini lah saya melihat peluang yang besar dalam berbinis,saya yakin dengan moto saya kerja keras kunci sukses,saya yakin akan menjadi pengusaha yang sukses,tapi ingat tetap lah menjdi pribadi rendah hati. 

Ow ya saya mengetahui steemit dari @foarsyad, lalu dia menjelaskan apa itu steemit dengan jelas,dan saya tertarik dimana saya akan menuangkan kreatifitas menulis saya.go steemit Indonesia.

ORIGINAL WRITING BY ME @haris96

TERIMA KASIH UNTUK KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
 

KEEP STEEM ON ME @haris96  

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, semoga anda terhibur dengan komunitas ini. Kami mempunya saran untuk postingan anda untuk mengangkat reputasi anda, yaitu :

Perbanyak ajakan sesama untuk saling upvote
Perbanyak ajakan untk saling follow
Jangan lupa untuk investasi yang banyak, atau jgn di power up.
Jangan lupa follback... :)

Congratulations @haris96! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

welcome in steemit @haris96

Upvote my new content #ksi

ok@teguhrianto

welcome in steemit @haris96

Upvote my new content #ksi

Welcome to steemit @haris96
I hope your enjoy

Upvote my new content #ksi

@klen.civil

Selamat bergabung @haris96
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Welcome to steemit @haris96

ok thanks ya @furqan 23

Selamat datang di steemit @haris96

siap thanks ya@naufalikhsan

Selamat Datang di Steemit @haris96
Semangat terus untuk berkarya :)
Salam Komunitas Steemit Indonesia !
Follow me @fadilasyari

ok pasti untuk karyanya@fadilasyari

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66330.08
ETH 3331.87
USDT 1.00
SBD 2.70