Perkenalkan dan perkenalan saya amrulrazy

Assalamuailaikum
Hai stemian semua

IMG-20180318-WA0036.jpg

Perkenalkan saya Amrul Raziy, saya tinggal di Banda Aceh.
Saya mengenal dengan media steemit ini dari sahabat saya @kaka50 @cutlem @maulanagogo dan banyak mereka yang tidak sanggup saya sebutkan satu-satu.
Harapan nya dengan media steemit ini bisa menambah pertemanan.
Ini merupakan baru pertama saya memperkenalkan diri saya, sebab kemarin saya belum sempat memperkenalkan diri saya.

Sort:  

yayaya,,welcome to the jungle cek @amrulrazy

Haha..gureng bg bray go.

Selamat datang bg@amrulrazy , salam perkenalan dari saya, semoga dapat terjalin silaturahmi yang kuat kita disini.

nyan ka lon bantu bacut bang, ubei kemampuan.

Terimakasih cing...

Selamat bergabung Bg @amrulrazi semoga saling berbagi. Salam kenal @munazirpuwan

Bereh puan..salam kenal cit..

Selamat datang bg amru,,, jgn lupa follow dan upvote steemit nopi ya, @campsudinov

Udah..abg perlu belajar lgi ni..hehe
Untung ada bg lian ajarin.😊

Saleum aduen.
Jangan bosan-bosan memberikan informasi apa saja di platform blockchain ini.

Get sama2..mohon petunjuk mantoeng pemula..
Terimakasih.

Get sama2..mohon petunjuk mantoeng pemula..
Terimakasih.

Selamat bergabung.

Welcome to steemit and good luck bg 😁

Selamat datang Abang ku 😄😄

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61014.18
ETH 3412.53
USDT 1.00
SBD 2.52