Let Me Introduce Myself

in #indroducemyself6 years ago (edited)

CYMERA_20160612_181811.jpg

Hai! Perkenalkan, namaku Riski lebih lengkapnya adalah Riski Wahyuningsih. Aku seorang mahasiswa semester akhir di salah satu universitas swasta di semarang. Selain seorang mahasiswa semester akhir aku juga adalah seorang perantauan, sedikit cerita tentang latar belakangku. Asalku dari sebuah desa kecil yang terletak di kabupaten Grobogan, desaku bernama Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan. Selama aku di Semarang tak banyak orang yang tahu tentang asalku ini, kadang yang mereka tahu hanya Purwodadi (bisa dibilang Purwodadi adalah ibukota dari kabupaten Grobogan). Aku adalah anak bungsu dari 5 bersaudara, ketiga kakak ku sudah menikah dan mempunyai anak. Sedangakan 1 kakakku masih bekerja dan membantu orangtua ku untuk membiayai kuliahku, orangtua ku sendiri bekerja sebagai wiraswasta. Ayahku seorang penjahit dirumah yang peghasilannya musiman, kadang ramai ketika musim penerimaan siswa baru atau kelulusan. Sedangkan ibuku bekerja sebagai seorang penjual nasi sarapan memang cukup ramai warung nasi ibuku, tapi keuntungan berjualan nasi mungkin hanya cukup untuk biaya hidup keluarga sehari-hari.
Dan sekarang aku menempuh kuliah semester akhir di Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang, aku mengambil program studi D3-Manajemen Informatika. Mungkin, banyak orang bertanya “kenapa pilih D3 sekalian S1 saja?” aku hanya bisa menjawab “kemampuan ekonomi keluargaku hanya mampu segitu”. Bagiku pendidikan D3 bukan masalah, karna dibalik kuliah ini ada beberapa cerita yang membuatku benar-benar bersyukur. Selain sibuk dengan kuliah aku juga aktif dalam organisasi mahasiswa, nama organisasi itu adalah UKM Internet Club. Organisasi ini yang banyak mengajarkanku tentang cara berorganisasi dan banyak hal yang kudapat dari UKM ini, mungkin kapan-kapan bisa ku ceritakan pada kalian tentang UKM Internet Club ini. Singkat cerita aku sekarang masih menempuh Tugas Akhir untuk menambah uang jajanku sekarang aku bekerja paruh waktu di sebuah CV yang ada di Semarang.
Sebenarnya aku seorang yang penuh dengan mimpi, kenapa aku bilang begitu? Mungkin bisa dibilang jika ini dipengaruhi karna aku tipekal orang yang imaginative, suka membayangkan hal-hal yang belum pasti. Tapi berkat imajinasiku, aku bisa menulis beberapa cerita meskipun belum pernah ku publikasikan. Terkadang aku merasa malu untuk menunjukan kemampuan ku kepada orang lain, biasanya orang yang baru mengenalku berpikir jika aku adalah seorang pendiam dan pemalu. Karna terkadang aku butuh beberapa waktu untuk beradaptasi dengan orang lain. Tapi aku ingin menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain, aku ingin menjadi salah satu seorang yang mampu mempengaruhi sesuatu. Aku mungkin seorang yang tidak dikenal banyak orang, tapi aku ingin bermanfaat bagi orang banyak. Sama dengan namaku, Riski adalah sesuatu yang patut kita syukuri sebenarnya Riski(Rizki) memiliki arti yang sangat luas.

Tapi menurutku Rizki adalah sesuatu yang patut disyukuri, dan aku ingin suatu hari nanti orang-orang bersyukur karna mengenalku, menjadi temanku bahkan keluargaku.
Sudah terlalu banyak tulisan yang aku tulis, itu sedikit perkenalanku memang tidak penting. Tapi aku berharap bagi yang membaca bisa lebih mengenalku, kapan-kapan akan ku ceritakan hal yang menarik lainnya. Thank you! Dan semoga apa yang aku tulis nantinya bisa bermanfaat bagi pembaca, tunggu tulisanku berikutnya oh ya nyelip dikit nih hehehe... untuk akun instagram ku tolong difollow ya https://www.instagram.com/rwhyni/

WhatsApp Image 2018-05-11 at 10.29.13.jpeg

Sort:  

Welcome to steemit life

Welcome, riskiwahyuni! I wish you a very rewarding expereince here in this wonderful community :) All the Best

Selamaatt menulisss di steemit!!!!

Welcome to steemit @riskiwahyuni
Post exceptional content and get rewarded,
Steemit team F1 1520615954267.jpg

You are welcome.

hallo risky,,,edyan akhirnya akunnya bisa juga hihihi

hi @riskiwahyuni Welcome to Steemit Community. Looking forward for your next post. See you around. You can also join in STEEMSCHOOLS discord here https://discord.gg/8CRS4j4 They can help you grow in this steemit community. If you still don't have a discord account. Just register first through the link I gave you. I'm glad to help you. See you there!

@riskiwahyuni, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

halo mbak Riski, selamat bergabung. Saya Eko dari Jogja. Salam kenal

hai riski, salam kenal
aku Dya, dari Semarang juga kok
selamat bermain main di dunia steemit ya :)

Hiiii @riskiwahyuni.
Selamat bergabung di Steemit.
Salam kenal yah, dari saya @ettydialova.

Ksi-chapter Taiwan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50