Kenapa saya Ikut dan bergabung dalam Aplikasi Indovote

in #indovote6 years ago

indovote 3.gif

Kenapa saya Ikut dan bergabung dalam Aplikasi Indovote... ???

Sedikit berbagi pengalaman saya pada platform Steem(it) hampir dua bulan saya di steemit dan belum bergabung dengan komunitas apapun dan belum mengenal @indovote ,saya mengalir begitu saja dan tulisan saya tidak mendapatkan reward apapun dari platform Steem(it) tapi alhamdulillah setelah saya mengenal @indovote sekarang telur di platform Steem(it) telah pecah semua...he...he...he...

Kenapa saya Ikut dalam Aplikasi Indovote yakni karena saya percaya dan yakin bahwa pada platform Steem(it) dengan kita saling bantu - membantu vote dan upvote pada platform Steem(it) kita akan dapat berjaya dengan bantuan @indovote, karena semua upvote sudah dikumpulkan dan dihitung oleh system secara adil sesuai dengan kontribusi SP, kita akan dapat suatu pengalaman yang berbeda di @indovote , sesuatu yang sangat bagus di platform Steem(it) aplikasi Indovote ini juga ingin membantu para membernya seperti saya agar bisa menghasilkan uang di Steem(it).

Di @indovote kita juga bisa melipat Gandakan Upvote Untuk Artikel Steem yang kita buat, kita berkumpul dalam wadah komunitas Steem Indovote bahu membahu mencari uang di STEEM, dengan cara saling UPVOTE antar member dalam komunitas @indovote

Artikel di Steem(it) kita bisa mendapatkan otomatis upvote dari member lain di @indovote dengan hanya menyumbang lebih kurang 10% dari Voting Power kita setiap harinya.

jadi dengan saling bantu membantu di vote dan upvote pada platform Steem(it) dengan bantuan @indovote kita akan sukses di platform Steem(it), terimakasih kepada @lopezdacruz yang telah membuat aplikasi @indovote ini, terus berkarya dan memajukan platform Steem(it) dan aplikasi @indovote ini

Sort:  

kok di minta passwod kita y ? apa gak disalah gnakan tu ?

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59048.85
ETH 2984.06
USDT 1.00
SBD 3.71