flower

in #indonesian6 years ago

This post is just to share my photography results.

The results are not satisfactory, because I am still in learning. I always try to be more perfect

**Indonesia **
..........................

Postingan ini hanya untuk berbagi hasil photography saya.

Hasil nya memang tidak memuaskan, karena saya masih dalam belajar. Saya selalu berusaha untuk lebih sempurna
IMG_20180605_171202-EFFECTS.jpg

do not forget to visit my post every day. I will show perfect results

jangan lupa kunjungi postingan saya setiap hari. Saya akan menampilkan hasil yang sempurna

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️♦️

you have a chance to criticize or give feedback

anda memiliki peluang untuk mengkritik atau meberi masukan
♦️♦️

FOLLOW@safrinaz
♦️♦️

Sort:  

Kalau foto bunga nggak ada cerita terkait bunga atau gambarnya jadi biasa aja menurut saya @safrinaz 😉 bikin cerita unik dong

thank atas saran nya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59